Senin, 12 September 2011

Awal Langkah Kecil SNAP

Assalamu'alaikum,,,,,,,
helloo teman-teman,, salam kenal semua,
ini adalah blog pertama ku (yah baru punya waktu buat) hahaha,
ada pepatah mengatakan tak kenal maka , , ?????
yaa, kenalan kan,, hahahaha,,

Perkenalkan,, nama ku Sutan Nasib Ade Prasetyo,
biasa aku di panggil Sutan, dan dari nama panjangku itu lah dalam Blog ini ada istilah SNAP,, (cari tau sendiri) hehehehe,,,
Aku lahir di pulau paling timur Indonesia,, Papua tepatnya di Hamadi, Jayapura,,
pada tanggal 20 Mei 1994 (kata mama),,
Aku adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara,, (jadi penengah)
Bapak dan Mama ku juga tinggal di jayapura, dan aku tinggal bareng mereka di sebuah rumah kecil.
saat itu rumah kami selalu berpindah (maklum ada kakinya),
saat TK aku di sebuah TK di Hamadi,Jayapura,, tapi itu pun tak begitu lama, hanya belajar sekitar 4 bulan kami hijrah ke sebuah kota kecil,,
Kota kecil itu bernama Sentani, akhirnya kami terdampar di situ. Aku Libur panjang saat itu,, (gak sekolah maksudnya). Tapi bapak ku memang handal, selama libur panjangku itu aku diajarinya banyak hal tentang pelajaran yang tak ku dapat di TK.

Dan setelah aku libur panjang kira-kira setahun lamanya, aku masuk di sekolah dasar yang cukup bagus saat itu di Sentani, aku masuk kelas satu SD dan kakak ku masuk kelas dua SD,,,
dan ternyata, aku tak ketinggalan pelajaran juga dengan mereka teman-teman ku di kelas itu.
dan saat itulah mulai Perjalanan Hidup ku,, Langkah-langkah kecil dari si kecil SNAP,,
hehehehehe,,,
itulah sedikit kisah awal aku,, :-)

wassalamu'alaikum,,,,

1 komentar: