Sabtu, 08 Oktober 2011

Putih Abu-Abu Part 1

Assalamu’alaikum,,,
Hai friends, cerita ku berlanjut ni,
Setelah kenangan masa Putih Biru yang sangat seru, kini perjalanan ku berlanjut nih,,
Di masa Putih Abu-abu.

ini adalah masa yang penuh tantangan, mimpi, cerita, harapan, teman, masalah, lucu, tawa, daannn masih banyak lagi.
Inilah aku,, seorang generasi putih abu-abu, aku masuk di sebuah sekolah yang indah ( insyaAllah ) tempat nya masih di kota kecil Sentani.
SMK Negeri 1 Sentani,

Awal kisah, penuh dengan perjuangan masuk ke sini, ( huh, perjuangan pikiran )
Karena aku yang waktu itu masih kecil ( yah masih 14 tahun ) hal yang paling susah yaitu aku di suruh memilih jurusan yang aku mau,
( dalam hati ) apaa yaa,,? *bingung 100 keliling*

Yah singkat cerita, setelah aku bertapa dan bertanya-tanya pada orang, akhirnya aku dapat jawabanya.
Aku mengambil jurusan Teknik gambar bangunan, ( gak keren ya ) nah itu lah jurusan pilihan ku yang gak tau apa-apa waktu itu, *pilihan angin*

Awal masuk dan belajar, ada seorang guru ku mengatakan, “ambil selembar kertas, dan coret kertas itu sampai coretan mu berhenti,” *bingung* tapi turuti aja lah.

Ternyata parampampampam,, dari coretan tadi guru ku membaca isi hati ku,, *hebat* ( katanya dulu pernah belajar membaca psikologis orang )
Dan apa jawabannya adalah,, #musikwhowanttobeamilionare
“ KAMU BELUM PUNYA KEYAKINAN HATI UNTUK MASUK DI SEKOLAH INI “
To be continue. . . . . . . .  *biar asik*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar