Sabtu, 15 Oktober 2011

Putih Abu - Abu Part 2

 Sebelum nya pada episode 1,, ( back song )
“ ambil selembar kertas, dan coret kertas itu sampai coretan mu berhenti,”
Ternyata parampampampam,, dari coretan tadi guru ku membaca isi hati ku,,
Jawabannya,,
“ KAMU BELUM PUNYA KEYAKINAN HATI UNTUK MASUK DI SEKOLAH INI “

Oke,, cerita saat ini lebih menegangkan, setelah jawaban itu keluar dari mulut guru ku, aku kaget,,
Ternyata itu yang merasuki pikiran ku selama ini,, rasa kurang percaya diri menerima kenyataan,
Dan masih banyak sebenarnya yang guru ku itu katakan, tapi lebih baik tak usah diceritakan, #rahasia hehehe,,

Mulai saat itu ku mulai berpikir, ku harus menumbuhkan rasa percaya diri itu,,
Dan singkat cerita, akhirnya aku tau semuanya, tentang alasan aku masuk di SMK, dan kenapa aku jadi galau seperti ini,

Semua ini terjadi karena saat itu aku yang Lulusan dari sekolah yang berstandar Billingual, yang harus nya aku bersama – sama dengan teman – teman ku melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi,,

Tapi,,

Aku malah melanjutkan nya ke SMK,, sekolah yang di kata waktu itu paling buruk,,
Semua teman dan guru ku selalu menyindir ku,, “kenapa masuk STM, ayo masuk SMA aja ni lebih bagus,,”
Tapi ku tetap memilih SMK,, itu yang membuat ku jadi kurang kepercayaan diri,,

Daaaaannn ,,, sekarang semua berbalik, karena sekarang ku sudah punya kepercayaan diri itu,
Berkat teman – teman ku di SMK dan seluruh SMK di Indonesia, aku jadi gak takut lagi,, karena ku punya banyak teman SMK di luar sana yang lebih keren – keren,,

Thanks for All,,



Aku yakin aku pasti BISA,, SMK BISAAAAA,,,
terima kasih juga untuk teman - teman dan guru - guru saat ku masih di SMP,, kalian tetap tak terlupakan,,

“ Apapun yang kita pilih, itu harus menjadi pilihan yang baik untuk kita,,

Tumbuh kan kepercayaan diri dalam diri kita agar kita tidak terpuruk dalam penyesalan,,

Semua hal itu tak ada yang buruk jika kita percaya pada diri kita, kita pasti dapat mengubah nya,,
Hadapi semua dengan senyuman, agar orang – orang di sekitar kita mendukung mu,, “
#theend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar